HOW TO ORDER

Pemesanan dapat dilakukan 1 minggu sebelumnya, tetapi jika ada yang memesan dalam waktu singkat, kami akan mencoba membantu anda. Namun disarankan anda memesan 2 minggu sebelumnya untuk mendapatkan hasil maksimal terutama kue dekorasi dengan foundant

Dp dilakukan pada hari pemesanan dan pelunasan 2 hari sebelum hari pengiriman atau pengambilan kue.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Telp :021-92443033 / 081585498777 (sms Please...)
email : salsa_pn@yahoo.com

yg udah mampir

tempat ngobrol

Kunjungi yuk!!!!

Kraukk.com No.1 Online Seafood Store in Indonesia, More Delicious, Easier Than Other

Rabu, 28 Juli 2010

Rose Cupcake for Dina

Temen kantor ada yg ultah, bingung buat apa untuk acara tiup lilin.....akhirnya kepikiran buat cupcake aja biar gak repot2 motong dan tinggal bagi2....



Happy Besdei to Dina and Mr.Yul....
Semoga tambah sukses dan sehat selalu....,
dan sering2 ngajak lunch gratisnya...hehehe
Read more...

Selasa, 27 Juli 2010

Mini Chesse Roll Cake

Bingung mo buat cake untuk sarapan besok,
liat isi lemari cuma ada 2 butir telur dan sedikit chesse cream, akhirnya....kepikiran buat brokus kejunya Radin di modifikasi sama brokusnya pak Sahak tp kali ini aku coba di roll...

Berikut aku share resepnya

Mini Chesse Roll Cake


Bahan A:
2 butir telur utuh
50 gram gula pasir
1/4 sdt vanilla extract
1/4 sdm emulsifier


Bahan B - campur hingga rata
30 gram tepung terigu
2 sdm susu bubuk full cream
10 gram maizena
1/4 sdt baking powder

Bahan C - kocok hingga lembut
100 gram chesse cream
25 gram butter

Bahan D:
25 ml minyak sayur

Bahan E:
10 gram keju, potong dadu


Loyang:
Kotak: ukuran 20 x 20 - oles margarin, alasi dengan kertas roti lalu oles margarin lagi


*Cara:*
1. Panaskan kukusan.
2. Kocok Bahan A hingga kental berjejak,
3. Ayakkan Bahan B ke Bahan A.
4. Tuangkan Bahan C, lalu aduk rata.
5. Taburkan Bahan E
6. Tuangkan Bahan D ke adonan, aduk hingga benar-benar rata.
7. Tuang ke loyang lalu masukkan ke dalam kukusan yang telah berasap.
8. Kukus dengan api yang tidak terlalu besar selama kurang lebih 20-30 menit.
9. Setelah matang, segera balik di serbet bersih lalu gulung diamkan sampai agak dingin kemudian buka serbet oles dgn strawbery/blubery jam kemudian gulung kembali menggunakan kertas roti, diamkan hingga dingin. kemudian siap disajikan
Read more...

Cheddar Chesse Cake


CCC again....
kali ini desainnya minimalis aja, topping blueberry jam dan bordernya pake whipcream.
ehhmmm....nyam nyam nyam
Read more...

Minggu, 25 Juli 2010

Barbie cake

Alhamdulillah....akhirnya bisa juga menaklukan si Barbie cake ini.



ayooo...siapa lg yg mo order buat anak tercinta????
Kedai kue ngasih diskon 10% selama bulan Juli ini!!!
Read more...

Cake Tape

Dapet order cake tape dari bu Erna tetangga rumah mama.....Hayuuuuukkkkk



Makasih ya bu......semoga berkenan
Read more...

Senin, 12 Juli 2010

Blueberry Chesse Cake with meringue for Ratri

Sebenernya sih ratri ini mau pesen udah beberapa bulan yg lalu tp nunggu waktu yg tepat katanya....hehehe

Cake ini buat org2 di KAP yg dulu pernah disinggahinya hingga akhirnya karirnya berlabuh di PNS, ceritanya sih buat ucapan perpisahan gitu...., tp koq lama amat ya, keluar KAP bulan Nov 2009 kasih kuenya July 2010 (sambil garuk2 kepala) hehehe....piss jeng rat.

Pesennya: cake-nya terserah yg penting enak...., setelah dipikir2 akhirnya pilihan jatuh ke blueberry chesse cake, pinggirnya aku kasih meringue trus di blow tourch.
Akhirnya.....blow tourch gw keluar jg dr persembunyiannya....hehehe

Btw makasih ya udah kasih kepercayaan sama kedai kue, dan semoga sukses selalu........

Berhubung yg sampe di kantor kuenya aja, berikut gw kasih laporannya...., semoga jeng ratri membacanya....hehehe

Blueberry Chesse cake yg masih utuh







sebagian gambar penikmat chesse cake-nya.......hehehe







sisa cake dalam sekejap
Read more...

Baby Girl cupcake for Diandra

ini cupcake buat ucapan selamat atas kelahiran putri ke-2 Mas Yanto dan Mba Alfi, mas Yanto ini udah kaya saudara sendiri waktu kita sama2 ngantor di kav B-6, orangnya baik banget suka ngasih wejangan sama aku tp sekarang dah pindah kerja hiks hiks hiks.....
btw semoga tambah sukses ya....









Dan buat Mas Yanto dan Mba Alfi:
Selamet ya atas kelahiran putri ke 2 "Diandra Athifa Alya"....., semoga jadi anak yg sholeha, cantik dan pintar kaya kakaknya. Aminnn....
Read more...

Minggu, 11 Juli 2010

Simple birthday cake for Hegis

ini proyek dadakan....
ceritanya mo ngasih surprise buat ulang tahun Hegis, requestnya dah jam 9 malem, ngintip isi lemari cuma ada stock bahan untuk buat cake yg simple. akhirnya jadilah cake ini



Base cakenya pake zebra cake kukusnya NCC, ini dia penampakannya




Read more...

Minggu, 04 Juli 2010

Baby Boy cupcake for chitra


Chitra.....
selamat ya say....akhirnya nongol jg nih jagoan kecil yg dinanti2 hehehe....
btw semoga si baby jadi anak yg sholeh, dan bisa jadi kebanggan amih dan apihnya.
Read more...
 
 

Designed by: Compartid√É­simo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©