HOW TO ORDER

Pemesanan dapat dilakukan 1 minggu sebelumnya, tetapi jika ada yang memesan dalam waktu singkat, kami akan mencoba membantu anda. Namun disarankan anda memesan 2 minggu sebelumnya untuk mendapatkan hasil maksimal terutama kue dekorasi dengan foundant

Dp dilakukan pada hari pemesanan dan pelunasan 2 hari sebelum hari pengiriman atau pengambilan kue.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Telp :021-92443033 / 081585498777 (sms Please...)
email : salsa_pn@yahoo.com

yg udah mampir

tempat ngobrol

Kunjungi yuk!!!!

Kraukk.com No.1 Online Seafood Store in Indonesia, More Delicious, Easier Than Other

Nyang punya Kedai

Foto saya
Berawal dari coba-coba dan ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, kemudian nekat bukan tekad menjadi bakul kue.

Yang Lg Berkunjung

Kamis, 04 November 2010

Bangket Keju

Padahal udah 2 bulanan ini males banget update blog, tp berhubung pengen ikutan bangket weeknya NCC, akhirnya mau gak mau di update deh!!!
Kali ini sayah mau coba buat BANGKET KEJU resepnya sayah dapat dari mama, tp beliau sendiri lupa dari mana dia dapat resepnya...

Berikut resep Bangket Keju yg saya buat:



Bahan 1 :
200 gram mentega/margarin
3 kuning telur
½ sdt vanili bubuk
250 gram gula bubuk

Bahan 2 :
80 ml susu kental manis
150 gram keju, parut

Bahan 3 :
650 gram sagu, sangrai


Cara membuat :
1.Campur dan kocok bahan 1 menjadi satu hingga mengembang dan putih
2.Tambahkan bahan 2 aduk rata.
3.Masukan bahan 3 sedikit demi sedikit, aduk perlahan dengan spatula hingga
tercampur rata.
4.Giling adonan dengan ketebalan 3 mm, cetak dengan ring cutter cookies berbentuk
bunga atau sesuai selera. Letakkan dan susun di dalam Loyang yang telah diolesi
dengan sedikit margarine hingga rata.
5.Panggang dalam oven dengan suhu 150C selama 15 menit, kecilkan suhu oven menjadi
100C lalu panggang kembali selama 15 menit hingga matang dan kering. .
Angkat dan dinginkan.
6.Simpan di toples kedap udara.
Read more...

Selasa, 17 Agustus 2010

Surprise in the night


Order kali ini dari Dimas untuk ultah pacar tersayang....suit...suit...prikitiw....
Setelah ditimbang-timbang, dipikir-pikir akhirnya pilihan jatuh pada Blueberry chesse cake.
ada tambahan request: sekalian minta dibuatin ucapannya....wuee..heee....heee...tukang kuenya langsung puyeng mode:on, klo ini ada chargenya ya....secara musti betapa dulu buat merangkai kata2 indahnya wkwkwk...(lebay bgt!!!)

Berhubung lokasi yg dituju gak jauh dari dapurnya kedai kue, akhirnya tukang kuenya sendiri yg nganter. Beberapa jam sebelumnya Dimas telp, minta dibawain lilin + korek apinya sekalian, wuiiihhhh....nambah lagi nih chargenya...hehehe
Selesai taraweh langsung deh meluncur ke lokasi, udah gitu pake acara nyasar segala lagi...dan alhamdulillah akhirnya ketemu jg dan selesailah tugasku....
Read more...

Strawbery cheese cake oval

ini tambahan order dari ambar,
selain barbie cake untuk keponakannya, nambah strawbeery chesse cake yg oval untuk tmn kantornya...alhamdulillah


makasih ya jeng.....
Read more...

Barbie in the garden

Alhamdulillah dapet order barbie cake lagi...
ini untuk ultah keponakan ambar, minta di delivered tgl 14,
request: barbie cake yg cantik, lucu, imut....wokehlah kalo begitu....


makasih ordernya ya...., semoga berkenan dengan kuenya
Read more...

Rabu, 11 Agustus 2010

Kue Kering Lebaran


Menjelang Hari Raya, biasa sibuk membuat aneka kue-kue kering untuk dijadikan suguhan tamu dirumah atau hantaran untuk orang2 tercinta. Untuk anda2 yang sibuk dan tidak sempat untuk membuatnya maka KEDAI KUE menyediakan aneka kue kering, diantaranya :

- Nastar Rp.35Rb, Special Rp. 55Rb

- Kastengel Rp.40Rb, Special Rp. 60Rb

- Sagu Keju Rp.35Rb, Special Rp.55Rb

- Coco Crunch Coklat Cookies Rp.35Rb, Special Rp.55Rb

- Putri Salju Rp.35Rb, Special Rp.55Rb

- Lidah Kucing Keju Rp.40Rb, Special Rp.60Rb

- Lidah Kucing Original/Vanilla/Mocca Rp.32Rb,
Special Rp.52Rb

- Semprit Ketan Hitam Rp.35Rb, Special Rp.55Rb

* Special(terbuat dari 100%Wisjman butter)
* Kemasan Kue Kering Menggunakan toples Ukuran 500gr tapi berat isinya tergantung dari jenis cookiesnya
* Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
* Reseller wellcome
*Batas pemesanan sampai dengan 31 Agustus ya....

Happy yummy shopping ^_^
Read more...

Cake Caramel

Cake ini enaaaaak loh....
manis legit gitu, gak percaya??? nih aku share resepnya...
tp klo males bikin, tinggal telp aku, duduk manis dan bisa menikmati cakenya hehehe...

Karamel Cake
:: Penulis : Fatmah Bahalwan



Bahan:
425 gr gula pasir
450 ml air panas
180 gr tepung terigu
50 gr tepung maizena
8 btr telur ayam
150 gr margarin
2 sdt soda kue
200 ml susu kental manis

Cara Membuatnya:

* Taruh gula pasir diatas wajan, masak diatas api hingga berwarna coklat gosong, tuangi air panas, biarkan mendidih dan gula larut. Angkat, dinginkan.
* Kocok margarin dan susu kental sampai putih, masukkan telur satu per satu, sambil tetap dikocok. Matikan mixer.
* Masukkan terigu yang telah diayak bersama soda kue dan maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata.
* Tuang karamel ke dalam adonan sedikit demi sedikit, sambil diaduk hingga rata.
* Tuang adonan ke dalam loyang tulban yang telah dioles margarin dan ditaburi tepung.
* Panggang dalam oven, suhu 180'C selama kl. 40 menit atau sampai matang.
Read more...

Rabu, 28 Juli 2010

Rose Cupcake for Dina

Temen kantor ada yg ultah, bingung buat apa untuk acara tiup lilin.....akhirnya kepikiran buat cupcake aja biar gak repot2 motong dan tinggal bagi2....



Happy Besdei to Dina and Mr.Yul....
Semoga tambah sukses dan sehat selalu....,
dan sering2 ngajak lunch gratisnya...hehehe
Read more...
 
 

Designed by: Compartid√É­simo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©